Agen Safety dan Supplier Safety

Kami Adalah Agen Safety dan Supplier Safety

Agen Safety dan Supplier Safety. Untuk mengetahui produk-produk Safety lebih lengkap, silahkan kunjungi laman berikut ini :

KLEENGUARD* A50 Breathable Splash & Particle Protection Coveralls Size XL 96840

 

Untuk mendapatkan HARGA TERMURAH, DISKON LEBIH BESAR, SPECIAL PRICE, silahkan hubungi kami :
PT. Sakha Internasional
Ruko Little China JC 23, Legenda Wisata
Gunung Putri, Bogor, Indonesia, 16965
support2@sakhadaya.com

Telp Kantor : 021-82480703
Telp Customer Service 1 : 081585557809
Telp Customer Service 2 : 081585557689
Telp Customer Service 3 : 085693111619

WA Customer Service 1 : 081585557809
WA Customer Service 2 : 081585557689
WA Customer Service 3 : 085693111619

Kesehatan dan keselamatan kerja (K3, terkesan ambigu jika disebut keselamatan dan kesehatan kerja) adalah bidang yang berkaitan dengan kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan orang yang bekerja di suatu institusi atau lokasi proyek. Tujuan K3 adalah untuk menjaga kesehatan dan keselamatan lingkungan kerja. K3 juga melindungi rekan kerja, keluarga pekerja, konsumen, dan orang lain yang mungkin juga terpengaruh oleh kondisi lingkungan kerja.

K3 cukup penting untuk moral, legalitas, dan keuangan. Semua organisasi memiliki kewajiban untuk memastikan bahwa pekerja dan orang lain yang terlibat tetap aman setiap saat. Praktik K3 meliputi pencegahan, sanksi dan kompensasi, serta penyembuhan dan perawatan luka bagi pekerja serta pemberian perawatan kesehatan dan cuti sakit. K3 terkait dengan kesehatan kerja, teknik keselamatan, teknik industri, kimia, fisika kesehatan, psikologi organisasi dan industri, ergonomi, dan psikologi kesehatan kerja.

K3 yang spesifik dapat bervariasi pada sektor dan industri tertentu. Pekerja konstruksi akan membutuhkan pencegahan bahaya jatuh, sedangkan nelayan menghadapi risiko tenggelam. Biro Statistik Buruh Amerika Serikat menyebutkan bahwa perikanan, penerbangan, industri kayu, pertanian, pertambangan, pengerjaan logam, dan transportasi adalah sektor industri yang paling berbahaya.

Bahaya fisik adalah sumber utama dari kecelakaan di banyak industri. Bahaya tersebut mungkin tidak bisa dihindari dalam banyak industri seperti konstruksi dan pertambangan, namun seiring berjalannya waktu, manusia mengembangkan metode dan prosedur keamanan untuk mengakses risiko tersebut. Buruh anak menghadapi masalah yang lebih spesifik dibandingkan pekerja dewasa.[4] Jatuh adalah kecelakaan kerja dan penyebab kematian di tempat kerja yang paling utama, terutama di konstruksi, ekstraksi, transportasi, dan perawatan bangunan.

Permesinan adalah komponen utama di berbagai industri seperti manufaktur, pertambangan, konstruksi, dan pertanian, dan dapat membahayakan pekerja. Banyak permesinan yang melibatkan pemindahan komponen dengan kecepatan, memiliki ujung yang tajam, permukaan yang panas, dan bahaya lainnya yang mungkin meremukkan, membakar, menusuk, dan memberikan dan melukai pekerja tidak digunakan dengan aman.

Agen Safety dan Supplier Safety

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.